BPKAD Kabupaten Sorong Targetkan Usulan RAPBD Perubahan Tahun 2019 Selesai Bulan Agustus

0 IMG 20190627 132346

0 IMG 20190627 132346

Matapapua – Aimas : Memasuki tengah tahun 2019, pemerintah daerah Kabupaten Sorong berkewajiban untuk segera menyusun dan mengusulkan rancangan Anggaran Pendapatab Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2019 sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sorong, Ari Wijayanti menyebutkan target pengusulan dapat segera dilakukan antara bulan Juli dan Agustus, mengingat rekapitulasi usulan harus bersumber dari OPD, sehingga diharapkan jika telah terkumpul semua baru dapat diusulkan ke DPRD Kabupaten Sorong.

” Ini kan kerja kolektif, dari masing-masing mengusulkan apa kebutuhan, besar anggaran yang dibutuhkan, terutama berkaitan dengan program yang telah dilaksanakan dan tercantum dalam APBD induk tahun 2019 supaya berkelanjutan, kita targetkan antara Juli atau Agustus selesai baru kita serahkan ke DPRD untuk disidangkan” ujar Ari Wijayanti, Jum’at (5/7).

Melalui pengusulan rancangan APBD Kabupaten Sorong diharapkan agar perencanaan pembangunan yang sedang dikerjakan dapat terselesaikan tepat waktu dan dapat dimanfaatkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top