Berkunjung ke Tambrauw, Wabup Sambut Gubernur Papua Barat

IMG 20200312 WA0008 1

IMG 20200312 WA0008 1

Matapapua – Fef: Dalam rangka kunjungan sekaligus dibuka oleh pemerintah atas pertemuan Dinas teknis Perikanan dan Kelautan Provinsi Papua Barat yang terselenggara di Kabupaten Tambrauw, Gubernur Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan terkait secara resmi oleh Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam, SH Selasa ( 10/3).

Dalam pantauan media ini, Wakil Bupati bersama dengan Kepala Dinas menyambut gubernur dan rombongan dengan menari dan suling tambur kemudian pengalungan pernik. Selanjuntya gubernur dan rombongan bertolak ke kediaman bupati sambil menunggu rapat koordinasi.

Dalam kesempatan tersebut gubernur disugukan laporan pembangunan infrastruktur jalan yang belum diaspal oleh Kepala PU dan Kepala Bapeda untuk kemudian jika berkenan gubernur bisa merealisasikan hal tersebut.

Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Tambrauw, Linderd Rouw dalam perbincangan lepas mengatakan kunjungan gubernur ini selain melihat pembangunan daerah di Kabupaten Tambrauw juga akan membahas proyek-proyek pembangunan yang diadakan oleh Dinas Perikakanan dan Kelautan Provinsi Papua Barat yang membahas tentang kepala dinas terkait setiap kabupaten.

“Jadi nanti pukul 19.00 WIB gubernur akan membuka rapat dewan,” akunya kepada media ini di kediaman bupati, Selasa (10/3).

Lindert menambahkan, usai membuka kegiatan yang disetujui gubernur dan rombongan akan kembali ke Manokwari melalui jalur guna guna langsung pembangunan infrastruktur jalan langsung melihat perkembangan pembangunan perkantoran di Ibu Kota Fef.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top