Bahas Program Unggulan, PD Salimah Kota Sorong Gelar Raker Tahunan Dan Wisata Alam.

IMG 20220111 011720

Matapapua – SORONG : Memasuki awal Tahun 2022 Perwakilan Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Sorong mengadakan Wisata Alam dan Rapat Kerja (Raker) tahunan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mooy Park salah satu tempat wisata yang ada di Kota Sorong pada Minggu, 09 Januari 2022.

Dalam agenda rakerda tersebut PD Salimah Sorong melakukan evaluasi Program Kerja (Proker) tahun 2021, dan merencanakan proker tahun 2022. Evaluasi dan penilaian kerja tersebut dilakukan terhadap setiap departemen, berbagai hambatan-hambatan tentunya dicari solusi bersama agar setiap departemen kedepan dapat memaksimalkan kinerjanya.

Ketua PD. Salimah Kota Sorong, Halimah Bugis mengatakan, beberapa proker tahun 2022 telah direncanakan seperti program prioritas yang sudah berjalan di tahun sebelumnya seperti Baitul Quran Salimah (BQS) yang dilaksanakn di Masjid Darussalam HBM Sorong setiap hari Selasa, di hari ahad BQS dilakukan di kompleks Kokoda Rufei dan hari Selasa dan Sabtu di Kabupaten Sorong.

Foto Ketua PD. Salimah Kota Sorong, Halimah Bugis dan beberapa pembina Salimah dan anak-anak saat lomba sedang berlangsung

” Selain itu, ada FORSIL (Forum Silaturrahim Majlis Taklim), P2AY (Pembinaan Anak Yatim dan Dhuafa), serta masih banyak kegiatan lain yang tidak bisa disebut satu persatu” Jelas Halimah Bugis.

Terkait dengan itu dirinya berharap kepada seluruh anggota dan pengurus PD. Salimah Kota Sorong selalu menjalin ukhuwah, tingkatkan persaudaran, belajar dan berusaha agar kehidupan dunia dan kehidupan akhirat bisa berjalan dengan baik.

” Selalu berdoa pada yang memberi kehidupan agar kebaikan di dunia ini selalu terjaga sampai ke SyurgaNya. Aamiin,” Pesan Ketua Salimah Sorong.

Rakerda dan Wisata Alam Salimah ini berjalan lancar dan penuh dengan antusias dari semua keluarga besar Salimah yang dibondong ke tempat wisata Mooy Park sehingga terlihat jelas kebahagiaan dan kekompakan dari masing-masing.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, diadakan beberapa permainam dan yel-yel untuk kaum ibu-ibu, tak kalah seru anak anakpun di ikut sertakan dalam beberapa permainan. Bagi pemenang lomba telah disiapkan hadiah yang menarik perhatian tentunya.

Di akhir acara tak lupa ucapan Teriama kasih yang disampaikan oleh Ketua Salimah Kota Sorong, Halimah Bugis kepada MC, Ibu Dinna kemudian pembacaan Kalam Ilahi oleh ibu Hj. Hamidah, terjemah oleh ibu Ida Royani dan pembawa doa oleh ibu Nuryantika serta seluruh pengurud Salimah Sorong yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top