Badan Pengurus Pastoral Stasi Santa Maria Ayamaru Resmi Dikukuhkan

IMG 20211024 WA0005

IMG 20211024 WA0005

Matapapua-Maybrat: Pastor Paroki Santo Albertus Agung Teminabuan Keuskupan Manokwari-Sorong, Zepto Trifon Polii,Pr melantik badan pengurus Pastoral Dewan Stasi, Lingkungan dan panitia pembangunan di lingkup Stasi Santa Maria Ayamaru Kabupaten Maybrat, Minggu (24/10/2021).

Dalam arahannya, Pastor Zepto menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan pada hari Minggu misi se-dunia agar para pengurus dewan stasi, lingkungan dan panitia pembangunan dapat melaksanakan tugas sebagai dengan baik sesuai misi pewartaan yang diajarkan Yesus kepada murid-Nya.

“Masa akhir jabatan periode 2018-2021 sebenarnya berakhir pada bulan November. Namun karena ada beberapa pertimbangan maka pengurus yang baru ini dilantik pada hari ini bertepatan pada Minggu misi se-dunia. Karena menjadi anggota Katolik harus memiliki identitas yang jelas yakni misi mewartakan kabar sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus Kristus,” jelas Zepto.

Pastor Paroki Santo Albertus Agung Teminabuan, Zepto Trifon Polii, Pr Memberkati Badan Pengurus Pastoral lingkup Stasi Santa Maria Ayamaru

Dirinya memberikan apresiasi kepada badan pengurus stasi yang lama pada periode 2018-2021 karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Oleh karena itu, Pastor Paroki ini berharap agar badan pengurus yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan harapan yang diinginkan.

“Diharapkan agar badan pengurus yang baru dilantik ini segera merancang program kerja untuk dapat bekerja guna melayani seluruh umat di Stasi dan Lingkungan. Bisa saja ada program untu menambahkan lingkungan,” harapnya.

Pada pelantikan tersebut, Thomas Matana menjabat sebagai ketua dewan Stasi Santa Maria Ayamaru, Vincent Bana sebagai Sekretaris dewan Stasi, Alfons Badmas sebagai Ketua Lingkungan Santo Matias Rasul, Jefer Sasior sebagai ketua Lingkungan Santo Hironimus sementara Yoseph Janobi sebagai koordinator seksi pembangunan.

Acara pelantikan ini dilakukan pada perayaan Ekaristi setelah homili dan semua badan pengurus diberkati melalui penumpangan tangan Pastor agar dapat melaksanakan tugas dalam pelayanan terhadap umat dan mewartakan firman Tuhan dengan baik dan setia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top