Aspirasi Mahasiswa IMT Terjawab, DPRD Dan Pemda Tambrauw Bentuk Tim.

IMG 20210116 WA0002

Matapapua – Tambrauw : Aspirasi Ikatan Mahasiswa Tambrauw (IMT) di kota studi Jayapura terkait pembangunan asrama definitif akhirnya mendapat jawaban oleh DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tambrauw atas keputusan bersama.

Keputusan tersebut dibuktikan dalam sebuah pembentukan tim yang terdiri dari DPRD, pemerintah daerah, pihak kepolisian, mahasiswa dan pihak kejaksaan untuk bersama memperjuangkan anggaran pembangunan asrama definitif.

Ketua IMT Jayapura, Nikodemus Momo mengaku, dukungan DPRD dan pemerintah Tambrauw atas aspirasi IMT terkait pembangunan asrama definitif di kota studi Jayapura telah diakomodir dan dilanjutkan dengan pembentukan tim.

“DPRD dan pemerintah sudah terima aspirasi kita dan ditindak lanjut dengan pembentukan tim. Aspirasi ini pun akan dibahas bersama para eksekutif pada pembahasan anggaran,” jelasnya via telepon, Rabu (13/1).

Disebutkan, tim yang telah dibentuk ini akan ke Jayapura untuk mengecek status lahan sekaligus memastikan bahwa lahan tersebut tidak bermasalah dan kemudian akan dimasukan dalam agenda sidang untuk dianggarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top