36 Jemaat Klasis GKI Raja Ampat ikuti Raker II di Jemaat Bethania Yenbuba Distrik Meos Mansar

RAJA AMPAT (Matapapua)– Gereja Kristen Injili di Tanah Papua melaksanakan rapat kerja II di Jemaat GKI Bethania Yenbuba, Distrik Meosmanswar, Kamis, (16/11/2023).

Selain dihadiri pimpinan Sinode GKI di Tanah Papua,rapat kerja tersebut juga dihadiri 36 Jemaat di Klasis Raja Ampat, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama serta Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.IP, MM.M.Ec.Dev.

Ketua Panitia Pelaksana, V. Sauyai menjelaskan raker II tersebut sebagai pra sidang klasis untuk memutuskan hasil  kerja Klasis yang diselenggarakan pada tahun pelayanan yang akan datang.

“Raker ini dbuka oleh Ketua Klasis sendiri dan nantinya dalam sidang banyak pikiran yang akan disalurkan disitu kita akan memutuskan hasil-hasil  evaluasi yang akan diputuskan bersama,” ujar Vecky Sauyai.

Dirinya berharap hasil keputusan Raker II tersebut diputuskan dengan baik dan bisa mengambil nilai-nilai positif untuk pelayanan gereja kedepannya.

Dirinya mengakui pihaknya mempersiapkan pelaksanaan raker tersebut sebanyak delapan bulan.

“Terima kasih kepada semua pihak, baik pemerintah, tokoh masyarakat dan pihak lain yang telah membantu untuk suksesnya pelaksanaan Raker ini,” ujarnya.

Raker tersebut diawali dengan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan sindang guna memutuskan hal-hal yang akan dilaksanakan dalam karya pelayanan gereja. Hal serupa juga disampaikan Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.IP, MM,M.Ec.Dev. Dirinya berharap raker tersebut menghasilkan keputusan raker yang terbaik bagi pelayanan gereja kepada jemaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top