Unit Kerja BPKS UNIMUDA Menggelar RKAT 2020-2021

IMG 20200913 WA0010

IMG 20200913 WA0010

Matapapua – Aimas : Indikator sehat keuangan yakni ada pada kegiatan keuangan yang tercatat, terdata, terencana, dan dilaporkan rutin secara baik, dan untuk mengawali ini semua, unit kerja Badan Pengelola Keuangan dan Sarana Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menggelar Rapat Kerja Anggaran Tahun (RKAT) 2020/ 2021.

Kepala Biro Keuangan dan Sarana UNIMUDA Sorong, Surya Putra Raharja menjelaskan RKAT ini untuk merencanakan seluruh pendapatan dan belanja perguruan tinggi selama setahun kedepan, dan sebagian besar pembiayaan yang dikeluarkan sebesar 70 persen untuk kebutuhan akademik.

“Kita persiapkan kebutuhan anggaran dan belanja rutin untuk jangka waktu setahun yang akan tertuang dalam dokumen perencanaan, rata-rata tiap tahun anggaran 70 persennya untuk akademik” jelas Surya Putra Raharja, Kamis (10/9).

Ditambahkan Surya Putra Raharja, selain merencanakan, tim Badan Pengelola Keuangan juga harus bekerja dengan teliti dalam menyusun laporan keuangan sehingga terdata secara baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top