UNIMUDA Sorong Resmi Miliki Klinik Pratama UNIMUDA Medical Center

IMG 20221103 WA0070

IMG 20221103 WA0070

Matapapua – Aimas : Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong meluncurkan Klinik UNIMUDA Medical Center yang ditandai dengan pengguntingan pita bersama Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, dr. Ibnu Naser Arrohimi.

Dr. Rustamadji, Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong mengatakan klinik Pratama UNIMUDA Medical Center sebagai amal usaha pengabdian UNIMUDA kepada masyarakat, menurut Rustamadji , perguruan tinggi tidak hanya sebatas mengurusi bidang akademik semata karena dapat bersentuhan langsung dengan bidang-bidang lainnya, dan Klinik ini menjadi langkah pertama guna mendirikan rumah sakit UNIMUDA.yang

” Tidak hanya pendidikan atau akademik, namun UNIMUDA Sorong hadir untuk bidang lainnya dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat, salah satunya dengan bidang kesehatan melalui Klinik UNIMUDA Medical Center ini, kami hadir untuk menebar banyak manfaat bagi masyarakat, cita-cita kami akan memiliki sebuah lembaga pelayanan kesehatan yang besar dan berdampak terhadap masyarakat, dan itu kita mulai dengan langkah pertama untuk mengawal ribuan langkah selanjutnya” ujar Rustamadji, Rabu (02/11/2022).

Anggota Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, dr. Ibnu Naser Arrohimi mengatakan Klinik Pratama UNIMUDA Medical Center ini sebagai pelayanan kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan, hal ini menunjukkan kebermanfaatan yang semakin meningkat, sebab BPJS Kesehatan akan terus membuka akses atau ruang kerjasama dengan lembaga-lembaga kesehatan.

” UNIMUDA Medical Center ini kita mendukung agar perluasan pelayanan kesehatan bersama BPJS Kesehatan semakin baik, kehadiran Muhammadiyah melalui UNIMUDA Medical Center turut membantu pelayanan kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan ataupun masyarakat secara luas sebagaimana pesan dari pendiri Muhammadiyah, KH Ahmad Dahlan” ujar dr. Ibnu Naser Arrohimi.

Disamping meresmikan klinik UNIMUDA Medical Center, pihak BPJS Kesehatan Sorong juga menanda tangani MoU dengan Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji dan Manageman UNIMUDA Medical Center berkaitan dengan pelayanan di Klinik Pratama UNIMUDA Medical Center.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top