Tanpa Kenal Lelah, Bupati Sorong Memberikan Sembako Kepada Warganya

IMG 20200420 102146

IMG 20200420 102146

Matapapua – Aimas : Permasalahan nasional bahkan dunia dalam menghadapi wabah COVID-19 masih menimbulkan keresahan dan kekhawatiran, kendati jumlah pasien positif COVID-19 banyak yang sembuh berdasarkan data yang dilaporkan, namun kecemasan tersebut belum teratasi disebabkan karena jumlah pasien tertular pun kian bertambah, juga belum ditemukan obat atau vaksin yang dapat menyembuhkan penderita.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru. SH., M.Si., mengatakan atas bencana wabah COVID-19 yang terjadi, pemerintah mengambil langkah cepat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera agar kebutuhan pangan warga disaat wabah yang menyebar diseluruh dunia ini tetap terpenuhi.

” Bantuan ini merupakan bentuk Komitmen pemerintah agar masyarakat tidak kesulitan akibat wabah yang menyerang manusia, untuk menghindari penularan virus corona dan memutus mata rantainya dengan cara terbaik yaitu kita harus tetap berada dirumah menjauhi diri dari pertemuan-pertemuan dan perkumpulan juga kita pastikan setiap saat itu mencuci tangan yang bersih” kata Johny

1.027 paket sembako yang didistribusikan oleh Bupati Johny Kamuru yakni untuk Distrik Aimas sebanyak 295 paket,di Distrik Salawati sebanyak 384 paket, Distrik Salawati Selatan sebanyak 220 paket dan di Distrik Mariat sebanyak 128 paket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top