Sebanyak 16 Guru SMP Negeri 1 Ayamaru Mendapat Bantuan Laptop Bersumber Dari Dana BOS

Matapapua-Maybrat: Pimpinan SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Ferawati F. Naa, S.Pd.,M.Pd menyerahkan bantuan Laptop kepada dewan guru tahap Pertama sebanyak 16 unit Laptop bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

“Tahap Kedua akan diserahkan pada sekitar bulan Agustus atau September. Dan semua guru akan mendapat bantuan tersebut,” tutur Ferawati Naa.

Pimpinan SMP Negeri 1 Ayamaru Menyerahkan Bantuan Laptop Kepada Dewan Guru

Dirinya menegaskan kepada dewan guru yang telah mendapat bantuan Laptop agar dapat dipergunakan secara baik guna memajukan pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

“Laptop ini bukan hanya disimpan saja di rumah bapak ibu guru, namun harus belajar untuk meningkatkan mutu pendidikan seperti membuat perangkat mengajar, metode mengajar dan lainnya. Sementara yang belum memahami menggunakan laptop, ya belajar agar bisa menggunakannya,” tegasnya.

Melalui bantuan tersebut, Ferawati optimis bahwa mutu pendidikan akan mengalami perkembangan yang baik guna menciptakan generasi yang cerdas karena dewan guru mampu mengikuti perkembangan zaman di era tekhnologi saat ini.

“Zaman semakin berkembang, guru-guru juga harus berkembang dengan mengikuti perkembangan tekhnologi. Nah dengan adanya bantuan Laptop ini guru-guru bisa mengajar dengan perkembangan tekhnologi,” tambahnya.

Bantuan tersebut menuai apresiasi dari seluruh dewan guru untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMP Negeri 1 Ayamaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top