Ratusan Masyarakat Maybrat Peringati Hut Theofani Ke-70

IMG 20211021 1000013 1

IMG 20211021 1000013 1

Matapapua-Maybrat: Masyarakat di bumi Ayamaru, Aitinyo dan Aifat (A3) Kabupaten Maybarat mengikuti ibadah Hut Theofani Ke-70 di halaman SD YPK Silo Kambuaya, Kamis (21/10/2021)

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengatakan, berkat Allah turun kepada masyarakat A3 sebagai manusia pembangun dan pembawa perubahan maka harus bersatu untuk membangun Kabupaten Maybrat agar Papua Barat menjadi lebih maju.

“Masyarakat bumi A3 harus bangga dan syukuri berkat Allah ini untuk dapat dilaksanakan guna membangun Papua Barat menjadi lebih baik untuk kemakmuran seluruh masyarakat. Dan saya juga berdarah Maybrat merasa bangga dengan berkat Allah ini,” tutur Dominggus.

Sambutan Gubernur Papua Barat Pada Rayakan Hut Theofani Ke-70

Sementara itu, Raja Baltasar Kambuaya dalam sambutannya mengatakan, melalui Yubelium Theofani ke-70 tahun, masyarakat di bumi A3 harus sadar untuk melakukan perintah Allah yang telah disampaikan melalui hamba-Nya Pendeta Ruben Rumbiak pada 70 tahun silam.

“Pesan Theofani melalui Ruben Rumbiak ini kepada seluruh masyarakat di bumi A3 bukan saja hanya untuk gereja GKI. Jadi semua harus taat pada Empat hukum Theofani tersebut sehingga kehidupan masyarakat A3 menjadi jauh lebih baik,” ungkap Baltasar.

Perayaan dalam rangka memperingati Hut Theofani ini dihadiri Gubernur Papua Barat, Bupati Asmat, Walikota Sorong, Ketua DPRD Kota Sorong, Bupati Maybrat dan ratusan tamu undangan yang hadir pada acara akbar tersebut dengan antusias hingga berakhir dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top