Polres Raja Ampat Gelar Deklarasi Damai Jelang pemilu Serentak tahun 2024.

RAJA AMPAT (Matapapua)–Penandatanganan deklarasi pemilu damai 2024.dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman,tertib dan berintegritas di wilayah kabupaten Raja Ampat.Rabu 6/12/2023).di New Patria tama Mapolres Raja Ampat.

Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam,Dalam sambutannya mengatakan, Menjelang Kontestasi pemilu 2024 secara khusus di kabupaten Raja Ampat dilaksanakan dengan penuh damai.

Kata Burdam,deklarasi pemilu damai yang di inisiasi oleh polres Raja Ampat.Guna mewujudkan pemilu yang aman dilandasi dengan kedamaian.

Hal ini tidak bisa terpisahkan, karena Raja Ampat memiliki beragam budaya dan adat istiadat,suku agama, dan kerukunan,”ujarnya.

“ Mari bergandengan tangan untuk menciptakan pemilu yang damai sesuai karakter kita sebagai orang Raja Ampat.

Sapaan akrabnya Orideko Iriano Burdam Wakil Bupati Raja Ampat, berharap, Deklarasi hari ini yang dilakukan dengan penandatanganan deklarasi damai antara Pemda Raja Ampat, Polres Raja Ampat, Dandim 1805/Raja Ampat,KPU dan Bawaslu,Partai Politik peserta pemilu seluruh kepala suku di Raja Ampat, agar menjadi garda terdepan menjaga kedamaian di Raja Ampat.

Sementara itu,AKBP, Edwin Parsaoran, mengatakan,pada hari ini telah dilaksanakan Penandatanganan deklarasi pemilu damai 2024 di wilayah hukum polres Raja Ampat.

AKBP Edwin Parsaoran mengajak peserta pemilu dalam hal ini pemilu pemilu legislatif agar sportif dalam melaksanakan masa kampanye hingga pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.Mari sama-sama sportif menyongsong pemilu yang merupakan pesta demokrasi rakyat.

“ Saya tahu masing-masih partai punya target untuk meraih kemenangan, oleh sebab itu deklarasi damai mewujudkan Kamtibnas pemilu damai bersama pihak  penyelenggaraan pemilu, peserta pemilu, kepala suku yang ada di Raja Ampat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top