Polisi telah identifikasi 10 jenazah korban bentrok berdarah Sorong

IMG 20220202 WA0076

Tim DVI Polri telah berhasil mengidentifikasi 10 dari 17 jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 dalam bentrok dua kelompok warga di kota Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi di Sorong, Rabu, membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengidentifikasi 10 dari 17 jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 di kota Sorong.

Ia mengatakan bahwa lima jenazah yang terindentifikasi sebelum sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga dan sudah dimakamkan. Lima jenazah yang baru teridentifikasi telah diserahkan pulau hari ini kepada keluarganya untuk dibawa pulang guna dimakamkan.

Ia menambahkan bahwa masih ada tujuh jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 yang dalam proses identifikasi. Ketujuh jenazah korban tersebut mengalami luka bakar yang berat sehingga dilakukan pemeriksaan DNA keluarga dan masih menunggu hasil.

Kabid Dokes Polda Papua Barat Kombes Pol dr Bambang Pitoyo Nugraha memberikan keterangan terpisah, mengatakan bahwa lima jenazah yang baru terindentifikasi adalah Ananim Lovalia asal Jawa Barat. Korban terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, catatan medis dan properti milik korban.

Kedua jenazah atas nama Ridwan Dodo asal kota Sorong. Korban terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti milik korban.

Ketiga jenazah atas nama Widyanti Arista Anuggrah asal provinsi Sulawesi Selatan. Korban terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti milik korban. Keempat jenazah atas nama Nur Kalsum asal provinsi Sulawesi Selatan terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti milik korban.

“Kelima jenazah atas nama Arum Ainun Yakin asal Bandung provinsi Jawa Barat yang terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti milik korban,” tambah dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top