Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Menemui Perwakilan GKI Setanah Papua

IMG 20220907 WA00302

IMG 20220907 WA00302

Matapapua-Maybrat: Penjabat (Pj) Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu menemui perwakilan Sinode GKI di Tanah Papua yaitu Pdt. Petrus Imoliana usai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa bersama PT Bank Pembangunan Daerah Papua, Rabu (7/9/2022)

Pertemuan tersebut bermaksud agar  Pemda Maybrat mengetahui kondisi jemaat gereja. Pj Bupati ini berjanji akan melakukan kunjungan ke setiap gereja di seluruh Maybrat melalui pendekatan kerohanian dengan bantuan dari Sinode GKI Papua.

Kehadiran Pj Bupati Maybrat disambut baik Pdt. Petrus Imoliana. Dia menyampaikan sebesar apapun gembok pasti akan terbuka apabila ada kemauan yang kuat, sehingga dengan tujuan mulia yang disampaikan Pj Bupati Maybrat pastinya akan di dukung oleh Sinode GKI Papua.

“Semakin tinggi jabatan semakin luas juga wilayah kasih yang harus diberikan. Karena dalam pemberian kasih tidak boleh membeda-bedakan antar umat manusia,” ujar Petrus.

Menurutnya, penyampaian keinginan dan kerinduan Pj Bupati Maybrat tentunya akan dibicarakan dan direncanakan dengan matang bersama Sinode GKI Papua karena seluruh tahapan harus berproses dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top