Pada Rapat Evaluasi, Kepala SMPN 1 Ayamaru Tegaskan Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan

Screenshot 20230220 1908323

Screenshot 20230220 1908323

Matapapua-Maybrat: Seluruh dewan guru SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya melakukan rapat evaluasi bulanan yang dipimpin oleh Kepala sekolah, Ferawati F. Naa di ruang guru, Senin (20/2/2023).

Agenda rapat ini diantaranya membahas kehadiran siswa-siswi dan dewan guru, pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan persiapan ujian akhir sekaligus pemilihan panitia ujian. Program rapat ini telah ditetapkan dalam kalender bulanan guna mengevaluasi hasil kinerja dan capaian setiap dewan guru dalam melaksanakan tugas di sekolah agar mampu meningkatkan mutu pendidikan di sekolah tersebut.

Kepala SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat, Ferawati F. Naa dalam rapat tersebut menegaskan bahwa kemajuan pendidikan ada di tangan dewan guru. Oleh karena itu, perlu adanya kerja sama yang baik antara pimpinan dan dewan guru agar bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan sehingga mampu menciptakan siswa yang cemerlang, kreatif dan berprestasi. Mengingat SMP Negeri 1 Ayamaru merupakan sekolah tertua di Kabupaten Maybrat.

“Saya tegaskan kepada bapak ibu guru agar mampu memperbaiki dan memajukan mutu pendidikan di SMP Negeri 1 Ayamaru ini dengan cara menertibkan kehadiran siswa, memperhatikan jam mengajar yang efisien dan pelaksanaan KBM sesuai dengan jadwal. Dan kalau ada guru yang materi mengajarnya masih banyak, harap untuk bisa mengajar ekstra sehingga menyelesaikan materi tepat pada waktunya,” tegas Ferawati Naa.

Lebih jauh Ferawati Naa optimis bahwa pelaksanaan ujian nantinya akan terlaksana dengan baik dan semua siswa terutama kelas IX akan mampu mengerjakan soal karena telah dituntun oleh semua dewan guru dengan baik.

“Melalui evaluasi ini saya optimis bahwa pelaksanaan ujian nanti akan terlaksana dengan baik. Karena tujuan rapat ini untuk semua dewan guru memberikan masukan untuk keberhasilan para siswa,” ungkapnya.

Dalam rapat ini, semua dewan guru memberikan pendapat yang positif agar bersama-sama memajukan mutu pendidikan di sekolah tersebut dengan berbagai ide, kreativitas dan kemampuan cemerlang yang dimiliki setiap dewan guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top