Moment Pesta Emas HKG Ke-50, Sekaligus Mengakhiri Masa Jabatan Naomi Sagrim

IMG 20220411 1318283

Matapapua-Maybrat: Tim Penggerak PKK Kabupaten Maybrat memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 di alun-alun Faitmayaf Kumurkek Kabupaten Maybrat, Senin (11/4/2022).

Pesta emas HKG secara nasional ini sekaligus mengakhiri masa jabatan Dr. Naomi Netty Sagrim, S.Km.M.Kes pada bulan Agustus mendatang sebagai ketua PKK Kabupaten Maybrat selama 2 periode.

Pada moment HKG ke-50 ini, Naomi berpesan kepada kader PKK agar dapat membantu PKK tingkat Distrik dan Kampung untuk melaksanakan 10 program PKK dengan 4 pokja dengan cara meningkatkan kekompakan dan bekerja sama agar bisa melaksanakan program PKK dengan baik.

“Selama 13 tahun PKK ada di Maybrat, saya merintisnya dari Nol dan menanam dasar. Semua program, kami laksanakan secara kebersamaan. Jadi saya harap kekompakan dan kebersamaan tetap dipertahankan untuk bisa mencapai sesuatu yang diinginkan dengan baik,” tutur Naomi.

Dirinya berharap agar anggota PKK dapat mendukung program kerja ketua PKK yang baru nantinya sehingga PKK tetap ada untuk masyarakat.

Pemberian Cendera Mata Kepada Ketua PKK Kabupaten Maybrat

“Saya harap agar semua PKK dapat mendukung program kerja pemimpin yang baru nantinya dan membantu PKK tingkat Distrik hingga Kampung,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim,MM mengapresiasi kinerja PKK karena telah melaksanakan tugas secara maksimal dan bekerja sama dengan organisasi wanita lainnya seperti GOW, Dharma Wanita, Persit dan Bhayangkara, organisasi kemasyarakatan, lembaga keagamaan dan instansi pemerintahan untuk membantu program kerja serta visi-misi Bupati Maybrat.

Bernard Sagrim mengucap syukur kepada Tuhan karena PKK telah hadir di Kabupaten Maybrat selama 13 tahun sejak 15 April 2009 hingga saat ini secara nasional memperingati pesta emas secara meriah.

“Terima kasih kepada ketua PKK bersama jajarannya karena telah berbuat banyak terhadap masyarakat. Bukti-bukti kinerjanya sudah semua masyarakat rasakan dalam rangka pemberdayaan keluarga. Inilah PKK yang kita harapkan,” ungkap Sagrim.

Dirinya berharap agar kader PKK Maybrat tetap semangat dan berjuang dalam melaksanakan tugas dari keterbatasan agar bisa memperoleh sesuatu yang diinginkan.

“Jadi saya berharap agar kader-kader muda ini tetap semangat. Bangkit dan semangat serta berjuang. Karena orang yang berhasil itu tidak ada kata menyerah namun harus semangat dengan SDM yang dimiliki,” harapnya.

Dari pantauan madia ini, sejak masa kepemimpinan Naomi Netty Sagrim, telah memberikan bantuan tangan kasih kepada seluruh masyarakat Maybrat hingga pada moment pesta emas HKG secara nasional.

Pada pesta emas di Kabupaten Maybrat, dihadiri seluruh OPD di lingkup pemda Kabupaten Maybrat, organisasi wanita, pimpinan Koramil Ayamaru, Kapolres Maybrat, kepala Distrik dan kepala Kampung hingga berakhir dengan aman dan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top