Lembaga Survei Publika Menggelar Jajak Pendapat Pemilu 2024

IMG 20230426 WA0012

Sorong : Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Lembaga Survei Publika (LSP) mulai melakukan jajak pendapat keikut sertaan masyarakat dalam Pemilu 2024 serta jajak pendapat elektabilitas Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya.

Zainal Abidin Naury, Direktur Lembaga Survei Publika menjelaskan jajak pendapat ini merupakan bentuk untuk menakar sejauhmana masyarakat mengetahui pelaksanaan Pemilu 2024, dan juga untuk mengetahui elektabilitas Bakal Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya ditahun 2024 akan datang.

” Jajak pendapat ini kami luncurkan dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana partisipasi masyarakat dalam mengikuti berbagai informasi berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024, juga untuk mengetahui elektabilitas Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya” kata Zainal Naury.

Lebih jauh kata Zainal Abidin Naury, jejak pendapat yang telah diluncurkan ini akan mengumpulkan data responden selama 7 hari, dan jejak ini dapat diakses masyarakat melalui link https://lsp.ybpb.org/survei-elektabilitas-calon-gubernur-papua-barat-daya/.

“Jajak pendapat yang kami laksanakan ini akan berlangsung selama 7 hari, dimana masyarakat dapat mengakses melalui https://lsp.ybpb.org/survei-elektabilitas-calon-gubernur-papua-barat-daya/, besar harapan semua warga dapat berpartisipasi mengikuti jajak pendapat ini” jelas Zainal Abidin Naury.

Ditambahkan Zainal Abidin Naury, untuk awal jajak pendapat dilakukan di Papua Barat Daya, dan dalam waktu yang tidak lama akan menggelar jajak pendapat ke daerah lainnya didaerah Papua lainnya.

Hasil jajak pendapat yang telah diisi oleh masyarakat dapat diikuti melalui akun media sosial Lembaga Survei Publika serta media-media resmi didaerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top