Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu Melantik Badan Pengurus MKKS

IMG 20221205 1045102

IMG 20221205 1045102

Matapapua-Maybrat: Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, Drs. Kornelius Kambu,S.Sos.,M.Si melantik pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) se-kabupaten Maybrat di SMP Negeri 2 Ayamaru, Senin (5/12/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Dinas Pendidikan nomo 420/ /2022 tentang penetapan pengurus Musyawarah kerja kepala SMP Kabupaten Maybrat periode 2022-2025.

Adapun komposisi kepengurusan organisasi MKKS Kabupaten Maybrat sebagai berikut
1. Ketua, Apilena Isir, S.Pd
2. Sekretaris, Melki Alfi Mendung, S.Pd
3. Wakil Bendahara, Mariance Belmo
4. Bidang-bidang
A. Bidang Organisasi, Ferawaty Naa, S.Pd
B. Bidang peningkatan mutu pendidikan, Agustinus Wafom S.Pd
C. Bidang Kurikulum, Nelson Kahosadi
D. Bidang Sosial dan Humas, Yosmina Isir, S.Pd.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu dalam sambutannya berharap agar pimpinan harus bekerja sama dengan semua anggota MKKS lainnya dan sifatnya terbuka untuk mencapai target yang diinginkan bersama, dan semua anggota harus mendukung program kerja yang ditetapkan

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, Kornelius Kambu (tengah)

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan pada hari ini. Melalui organisasi MKKS ini, sya berharap agar adanya keterbukaan antara pimpinan dan anggota, adanya kerja sama dan harus merangkul untuk sama-sama bekerja supaya mencapai target yang telah diprogramkan. Nah oleh sebab itu, anggota wajib mendukung program kerja dari ketua terpilih ini. Saya berharap agar tidak ada beda pendapat diantara organisasi ini baik anggota dengan anggota maupun anggota dengan pimpinan,” harap Kepala Dinas Pendidikan ini yang akrab disapa Kone Kambu.

Selain itu, dirinya berharap agar seluruh guru dan kepala SMP di Kabupaten Maybrat harus mendukung organisasi tersebut karena sangat penting bagi seluruh guru-guru dan kepala Sekolah.

Para Kepala SMP Dan Pengawas Sekolah Yang Hadir Pada Acara Pelantikan MKKS

“Organisasi ini akan berkembang dengan baik atau tidak, harus ada dukungan dari semua guru dan kepala SMP di Kabupaten Maybrat. Jadi saya minta agar harus mendukung organisasi ini guna memajukan pendidikan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua MKKS Kabupaten Maybrat, Apilena Isir, S.Pd optimis akan membangun kerja sama yang baik dengan seluruh anggota, para kepala dan seluruh guru SMP Kabupaten Maybrat agar memajukan pendidikan menjadi pendidikan agar menciptakan generasi yang profesional dan cemerlang sehingga mampu bersaing dengan daerah maju lainnya.

“Kerja sama itu penting dan itu yang diharpakan. Oleh sebab itu, saya berharap kepada seluruh kepala SMP dan guru untuk bisa mendukung program yang akan kami programkan sehingga meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Maybrat. Karena pendidikan maju atau tidak, itu bukan saja tanggungjawab Dinas Pendidikan, tapi semua pihak termasuk organisasi MKKS ini,” ungkap Apilena Isir.

Dari pantauan media ini, pelantikan tersebut dihadiri kepala dan wakil kepala SMP dan SD, dewan guru hingga berakhir dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top