Kematian Pegawai RRI Sorong Mendapat Perhatian Dirut LPP RRI

IMG 20230123 WA0019

Matapapua, Sorong: Kematian pegawai LPP RRI Sorong Elly Elkana Barus di kamar Kostnya di kawasan Klademak kota Sorong dianggap tidak wajar oleh kebanyakan orang, termasuk Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Sorong, James Awaeh,S.Sos.

Kepada awak media di RSUD Sele be Solu kota Sorong, James Awaeh menyebutkan bahwa kematian pegawainya itu menjadi perhatian Direktur Utama (Dirut) LPP RRI di Jakarta.

“Saya baru saja mendapat telefon langsung dari Dirut RRI di Jakarta, beliau meminta agar kasus ini diusut dan dikawal secara tuntas, supaya terungkap siapa pelaku yang sebenarnya,” ujar Kepsta RRI Sorong, James Awaeh, Senin (23/1/2023).

Dikatakan pihaknya akan berkordinasi dengan pihak Kepolisian agar kasus dugaan pembunuhan oleh pegawainya itu dapat diusut secara tuntas. Sebab menurutnya, kematian almarhum Elly Elkana Barus terlihat tidak wajar.

“Kematian almarhum ini ketika kami lihat secara langsung tampak tidak wajar, karena ada beberapa lubang yang menyerupai tusukan benda tajam. Namun semua itu nanti Polisilah yang bekerja untuk mengungkapkan semua itu,” terang Awaeh.

Kepala Stasiun LPP RRI Sorong ini juga minta agar wartawan di kota Sorong membantu Kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut, agar Polisi dapat bekerja dengan cepat.

“Teman-teman media, kami minta agar membantu pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus ini secepatnya,” imbuhnya.

Saat menurut James Awaeh, jenazah almarhum sedang disemayamkan di kantor LPP RRI Sorong, sambil menanti waktu keberangkatan jenazah ke kampung halaman di Medan Sumatera Utara pada esok Selasa (24/1/2023).

“Saat jenazah almarhum Elly Elkana Barus sementara disemayamkan di kantor RRI Sorong, sambil menunggu keberangkatan jenazahnya menuju kampung halamannya di Medan Sumatera Utara,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top