Kapolda Papua Barat: Pembangunan Polres Maybrat Masih Menunggu Persetujuan Kapolri

20200727 202631

20200727 202631

Matapapua – Maybrat : Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR. Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si pertama kali berkunjung ke Kabupaten Maybrat dalam rangka bersilaturahmi bersama forkopimda dan para tokoh. Disela-sela silaturahmi tersebut membicarakan tentang hadirnya pembangunan Polres di Kabupaten Maybrat agar kamtibmas semakin stabil guna menjawab permintaan masyarakat.

Tornagogo Sihombing saat ditemui RRI mengatakan kedatangannya guna memastikan masyarakat agar tetap bersabar sambil menunggu surat persetujuan dari Kapolri terkait pembangunan Polres Maybrat.

Dirinya optimis terkait dengan pembangunan Polres Maybrat, maka akan membentuk kerangka perangkat Polres dengan menempatkan sebanyak 30 sampai 40 personil anggota kepolisian di Maybrat untuk membantu melayani masyarakat.

Ditambahkannya, kerangka perangkat Polres tersebut akan dibentuk dalam waktu dekat dan akan mengangkat LO sebagai Kapolres Maybrat.

Foto Kapolda PB Bersama Forkopimda Maybrat

“Tujuan kehadiran saya untuk memastikan masyarakat bahwa tetap bersabar. Kami pastikan bahwa selain Polsek yang ada di sini, namun Polres juga harus ada,” kata
Tornagogo Sihombing, Senin (27/7/2020)

Lebih jauh dirinya mengatakan, kehadiran Polres di Maybrat guna membantu mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat terkait persoalan kriminal, politik dan masalah lainnya agar masyarakat selalu hidup aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top