Jelang Buka Puasa, Partai Demokrat PBD dan Demokrat Kota Sorong Berbagi Takjil

IMG20230401180355 scaled

Sorong: Sejumlah anggota partai Demokrat provinsi Papua Barat Daya dan Demokrat Kota Sorong berbagi Takjil gratis kepada para pengendara di Jl.Basuki Rahmat kota Sorong, Sabtu (1/4/2023).

Mereka turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati di depan Sekretariat Partai Demokrat Papua Barat Daya.

“Mereka yang melintas di depan Sekretariat Demokrat Papua Barat Daya ini, kita salurkan sejumlah takjil. Ini merupakan bentuk wujud kepedulian Demokrat kepada masyarakat pengguna jalan, menjelang berbuka puasa,” ujar ketua DPC Demokrat kota Sorong, James N Senewe.

Kegiatan bagi-bagi takjil, merupakan salah satu bentuk partai Demokrat peduli kepada masyarakat, khususnya yang sedang berpuasa dengan harapan membangun silaturahmi.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tandas James Senewe.

Tidak hanya pengendara, warga pejalan kaki yang melintas pun tak luput dari pembagian takjil.

Masyarakat begitu antusias dalam menerima takjil yang dibagikan para kader partai Demokrat provinsi Papua Barat Daya dan Kota Sorong itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top