DPC PKB Kabupaten Buka Pendaftaran Cakada, Ruben Kami dan Lazarus Malagam Siap Kompetisi Pilkada 2024

Aimas : Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah, DPC Partai Kebangkitan Bang (PKB) Kabupaten Sorong membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan di sekretariat DPC PKB Kabupaten Sorong, proses pendaftaran ini dilakukan tanggal 28 april hingga 12 Mei 2024, diantaranya pengambilan formulir tanggal 28 April – 04 Mei 2024 dan pengembalian tanggal 06-12 Mei 2024, untuk hari pertama pendaftaran bakal calon Bupati, Ruben Kami dan Lazarus Malagam datang mengambil formulir secara langsung.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sorong, Rokhman menjelaskan setiap proses pendaftaran akan dilakukan secara transparan, dimana setiap bakal calon akan mengisi formulir yang telah disediakan dan akan memasukkan data kedalam sicikada.pkb..id untuk dapat dilakukan pencermatan formulir yang telah dimasukkan.

” Proses pendaftaran telah kami buka, setiap bakal calon dapat melakukan pengambilan formulir kemudian pengembalian formulir yang telah diisi dan juga mengisi form secara online di www.sicikada.pkb.id. kemudian nantinya akan dilakukan pencermatan berkas, semua Bakal Calon yang memenuhi syarat DPC merekomendasikan ke pada DPP untuk di proses lebih lanjut” kata Rokhman.

Selain Ruben Kami dan Lazarus Malagam yang mendaftarkan diri dihari pertama, dihari kedua dijadwalkan Johny Kamuru akan mendatangi sekretariat pendaftaran untuk pengambilan formulir bakal calon kepala daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top