Datangi Warga di Kampung Waimalata Dapil Pemilihan Vera Mambraku Kabra diSambut Tarian adat

Waimalata (Matapapua) – Sebagai salah satu cara untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat dalam pencalonan sebagai Calon Anggota DPRK Raja Ampat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, yakni salah satunya mendatangi warga masyarakat sehingga akan lebih dikenal dan mendapatkan simpati dan dukungan.Rabu 25/10/2023).

Seperti yang dilakukan oleh vera Mambraku kabra datangi kampung waimalata,disambut tarian budaya adat mansorandak,dan diarahkan dengan suling tambur menuju tempat pertemuan, (Caleg perempuan dari Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat yang daerah pemilihannya (Dapil) 2 beliau mulai mengunjungi wilayah atau dapilnya untuk memperkenalkan dirinya, bahwa dirinya akan maju sebagai Anggota DPRK Kabupaten Raja Ampat pada pemilu 2024 nanti.

“Ini kedatangan saya sekaligus memperkenalkan diri kepada keluarga yang ada di kampung sini,bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilu Legislatif. Makanya harus datangi simpatisan masyarakat guna memberikan dukungan dan suaranya pada PIleg nanti. Olehnya itu saya sudah mulai mengunjungi kampung untuk menyapa dan memperkenalkan diri saya sebagai Caleg, dari Partai Demokrat” ungkapnya.

Dirinya juga dalam Kunjungan awal ke warga di kampung waimalata,sempat berbagi berkat berupa kebutuhan pokok,Ini kelebihan saya untuk berbagi.

Sementara salah seorang perwakilan dari masyarakat waimalata kampung baru pemekaran dari wawiyai ketika memberikan arahan singkat,menyampaikan selamat datang di kampung waimalata,kami menyambut baik kedatangan kehadirannya di sini.Dan pihaknya meminta warga masyarakat benar-benar memiliki caleg.Sebab banyak yang sudah terjadi pemilihan selesai ketika mereka duduk lupa kita masyarakat.

Jadi saya ingatkan ini kita punya anak yang datang bawa diri ke warga masyarakat disini,ingat pemilu 2024 nanti pilih dia.Sekali lagi saya ingat kalau salah pilih nanti menyesal di kemudian hari,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top