Caleg DPRD Partai Demokrat,Demianus Renwarin,Optimis Menang dan Bangkitkan Olahraga dari Tidur

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Caleg DPRD Raja Ampat Partai Demokrat Demianus Renwarin Optimis Jika Terpilih akan bangkitkan olahraga kepemudaan ditingkatkan kabupaten Raja Ampat,Rabu 24/1/2024.di Pantai waisai Torang Cinta (WTC).

Hal tersebut disampaikan pasca kampanye terbuka DPC Partai Demokrat di kota waisai kabupaten Raja Ampat.Caleg dengan nomor urut 10 itu optimis akan merebut 1 kursi dari 10 kursi yang akan direbut pada kontestasi pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya hal, yang menjadi impian besar sehingga terjun ke dalam dunia politik itu, karena punya komitmen kedepannya jika Tuhan berkehendak untuk terpilih menjadi anggota DPRD Raja Ampat akan bangkitkan olahraga pemuda dan pemudi di kabupaten Raja Ampat.

Saya adalah pelaku olahraga, mempunyai team dan pelatih sendiri yang saat ini ikut merasakan luka yang sangat mendalam bersama pemuda/Pemudi di bidang olahraga di tingkat kampung sampai kabupaten.

Hari ini saya berdiri di depan pemuda dan pemudi,mengajak muda-mudi mari bangkit dari tidur,dan pastikan memilih pemimpin yang berjiwa besar.Memajukan olahraga sebab jika salah memilih pemimpin yang tidak peduli terhadap olahraga, maka berdampak kepada generasi muda Raja Ampat yang selama ini memiliki bakat terpendam di bidang olahraga.

“ Kemarin kami kampanye di salah satu kampung terpencil di teluk Mayalibit sana,ada pemuda dengan nada bertanya, Kaka kapan kita keluar ke air jernih.Selama ini kitong main di air kabur,”katanya.

Lebih lanjut, Demianus, dengan harapan jika dirinya di percayakan oleh masyarakat untuk duduk di kursi akan memajukan olahraga.Disamping itu ia juga meminta doa restu dari masyarakat agar 10 caleg partai Demokrat dapil Raja ampat satu,yang hari ini menyampaikan visi-misi dan orasi politik bila perlu kami 10 orang caleg dapil Raja ampat satu terpilih semua,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top