Bupati Maybrat Hadiri HUT Ke-166 PI Masuk Ke Tanah Papua 

IMG 20210205 WA0005

IMG 20210205 WA0005

Matapapua – Maybrat : Bupati dan forkopimda bersama masyarakat dari Tujuh denominasi gereja merayakan peringatan HUT Pekabaran Injil (PI) ke- 166 masuk ke tanah Papua dibawah sorotan tema: ketahuilah Aku menyertai kamu sampai pada akhir zaman. Perayaan HUT PI tersebut diselenggarakan di Kambuskato, Jum’at (5/2/2021)

Dari pantauan media ini, meskipun peringatan HUT PI masuk ke tanah Papua pada tahun ini bertepatan di tengah pandemi Covid-19, namun seluruh jemaat dan tamu undangan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua panitia pelaksana, Drs. Bernadus Nauw,MM saat ditemui mengatakan, melalui HUT PI ke-166, masyarakat dapat menghayati Firman Tuhan untuk merubah diri menjadi jauh lebih baik sehingga menopang persaudaraan yang harmonis. Semangat masyarakat Maybrat pada perayaan HUT PI tersebut kata Bernadus Nauw, ditandai dengan ibadah bersama agar persatuan umat semakin kokoh untuk bersatu membangun Maybrat.

“Semoga melalui HUT PI di tanah Papua ini, umat kembali sadar atas perbuatan yang selama ini dikuasai oleh hal-hal duniawi merubah menjadi lebih baik. Karena Injil masuk ke tanah Papua ini usia sudah tua, jadi umat harus menghayati itu,” tegas Bernadus

Sementara itu, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM berharap agar masyarakat dapat menghayati HUT PI untuk merubah diri menjadi jauh lebih baik. Mengingat usia Injil masuk ke ranah Papua melalui Otto dan Getsler sudah sangat tua. Oleh karena itu perlu menghayati dengan iman.

“Umat A3 harus menghayati Firman Tuhan yang disampaikan melalui Otto dan Getsler. Maka yang mabok-mabok dihentikan untuk menuju pada jalan yang benar,” tutur Bernard

Dirinya menghimbau agar umat Ayamaru, Aitinyo dan Aifat (A3) yang berada di Maybrat harus menjauhi keinginan hal duniawi seperti mengonsumsi minuman keras (miras) agar kembali pada kebenaran Firman Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top