Audiens Kadis Kominfo PBD dengan PWI Sorong Raya Ciptakan Komunikasi dan Kolaborasi

IMG 20230216 WA0010

IMG 20230216 WA0010

Matapapua, Sorong: Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) provinsi Papua Barat Daya (PBD) Irma Riyani Soelaiman, S.Sos, M.M, menerima audiens ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya, Wahyudi bersama pengurus di kantor LPP RRI Sorong, Kamis (16/2/2023).

Lewat audiens tersebut, ternyata kepala dinas Kominfo Papua Barat Daya ini mempunyai keinginan yang besar untuk duduk bersama ketua dan pengurus PWI Sorong Raya, untuk membicarakan hal-hal yang terkait dengan peran media bersama pemerintah provinsi Papua Barat Daya, sebagai provinsi yang baru saja dilahirkan.

Irma Riayani Soelaiman dalam arahannya menyampaikan penyebarluasan informasi khususnya lewat kegiatan-kegiatan pemerintahan daerah, tentunya di provinsi Papua Barat Daya sebagai daerah otonom baru (DOB) diharapkan ada kolaborasi dan komunikasi antara media dengan pemerintah daerah, mengingat peran media sangatlah penting untuk menginformasikan kegiatan pemerintah daerah sampai ke masyarakat.

“Sejujurnya saya sangat sekali mempunyai keinginan untuk duduk bersama teman-teman media untuk bertukar pikiran serta tentunya mempererat hubungan dengan media yang ada di Papua Barat Daya. Dimana media juga butuh berita dan kami dari pemerintah daerah juga membutuhkan informasi itu bisa sampai ke masyarakat,” ujar Irma Riayani Soelaiman.

Ia pun berharap agar PWI Sorong Raya untuk menghimpun para jurnalis secara profesional dan tentunya tidak melihat ada persoalan-persoalan yang ada, khususnya profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik, khususnya di provinsi Papua Barat Daya.

Ketua PWI Sorong Raya, Wahyudi, menyampaikan apresiasi kepada Plt Kepala dinas Kominfo Papua Barat Daya yang sudah menerima dirinya bersama pengurus dan anggota untuk melakukan audiens bersama.

Ia pun berharap ke depan komunikasi dan kolaborasi antara pemerintah provinsi Papua Barat Daya dengan media dapat berjalan dengan baik. Tentunya dalam melakukan peliputan sekaligus menjalankan tugas-tugas jurnalistik di lingkungan pemerintah provinsi Papua Barat Daya.

Wahyudi juga menyampaikan terimakasih atas masukan-masukan dari kepala dinas Kominfo provinsi Papua Barat Daya, dengan harapan ke depan komunikasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan media berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top