Antisipasi Pencurian Dan Kejahatan Jalanan, Kasat Binmas Bersama Anggota Berikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

IMG 20220607 WA0077

Matapapua – Aimas : Kepolisian Resor Sorong, Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus Pencurian dan kejahatan jalanan didaerah rawan kamtibmas, Kasat Binmas Polres Sorong IPTU Riklof Tutupary, SH bersama Anggota Sat. Binmas dengan menggunakan Mobil Penerangan Polres Sorong menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Warga SP. 3 seputaran pesantren Hidayatullah, Kampung Wen dan SP. 4 Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Selasa (07/06/2022)

Kasat Binmas dan Anggota Binmas agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, apabila mau bepergian agar hindari jalan yang sepi dan tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman, karna seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi di Sorong Raya.

Himbauan kamtibmas dan ajakan dari Kasat Binmas Bersama Anggota Sat. Binmas mendapat sambutan yang positif dari Warga Masyarakat dan diharapkan himbauan ini agar diteruskan kepada warga yang lainnya sehingga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sorong tetap aman dan selalu kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top