Walikota Sorong : Wartawan Menyampaikan Berita Secara Obyektif

IMG 20210210 WA0010

IMG 20210210 WA0010

Matapapua – Sorong : Puncak peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Selasa (9/2) diwilayah Sorong Raya dilaksanakan di taman Sorong City dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

Walikota Sorong, Lambertus Jitmau saat menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional mengatakan tanpa insan pers atau jurnalis, maka masyarakat tidak mengetahui program yang dibuat oleh pemerintah, insan pers memiliki peran dan fungsi yang penting untuk menyampaikan berita, baik yang bersifat positif maupun negatif.

” Tanpa ada media dan jurnalis, apa yang dilakukan pemerintah tidak dapat diketahui masyarakat, jurnalis hadir untuk menyampaikan informasi, baik yang positif dan negatif, kami harapkan agar semua pemerintah mendukung keberadaan insan pers, mendukung wartawan” kata Lambertus Jitmau, Selasa (9/2).

Puncak Hari Pers Nasional diwarnai dengan kegiatan bersih-bersih taman Sorong City, pemasangan masker kepada warga pengendara kendaraan yang melintas didepan taman Sorong City, pemotongan kue HPN, dan penyerahan sembako ke panti asuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top