Wakil Bupati Maybrat Paskalis Kocu Telah Meninggal Dunia

20200825 202338

Matapapua – Maybrat : Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat berduka atas kepergian putera terbaik daerah, wakil Bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu,M.Si, Selasa (25/8/2020) pukul 08.30 Wit.

Wakil Bupati Maybrat yang telah menjabat selama 3 tahun ini akhirnya pergi meninggalkan tugas dan tanggung jawab yang belum diselesaikan dalam keadaan tidak diduga.

Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM mengaku bahwa merasa kehilangan sahabat kerja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Maybrat untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Namun karena rencana Tuhan, pemerintah Maybrat bersama masyarakat dan keluarga mengiklaskan kepergian Paskalis Kocu untuk menghadap yang Maha Kuasa dalam Kerajaan surga.

“Ya namanya kematian itu kita harus iklaskan. Dan kami dari pemerintah, keluarga dan masyarakat mengucapkan turut berduka atas kepergiannya Pak wakil Bupati Maybrat, Paskalis Kocu,” tutur Bernard Sagrim.

Berdasarkan informasi yang diterima, kepergian Paskalis Kocu bukan disebabkan Covid-19, namun terjatuh di kamar mandi. Direncanakan akan dimakamkan pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 pukul 10.00 Wit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top