Wabup Ajak Seluruh Elemen Untuk Berdamai

IMG 20200812 WA0016 1

IMG 20200812 WA0016 1

Matapapua – Fef : Pasca pengumuman hasil tes CPNS membuat situasional di wilayah Kabupaten Tambrauw kian memanas hingga berujung ke pemalangan dibeberapa jalan. Menaggapi situasi tersebut Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para pencari kerja (pencaker) Orang Asli Papua (Tambrauw) yang merasa kecewa agar berdamai dan bersabar.

Menurutnya, penerimaan CPNS ini bukan cuma sekali melainkan akan terus dilakukan sehingga nantinya OAP yang tidak lulus pada tahun sebelumnya bisa diakomodir pada tahun berikut.

“Saya mengajak seluruh pencaker OAP agar kita berdamai sambil menunggu tes berikut tentu akan diakomodir seluruhnya,” akunya kepada media ini, Kamis, (6/8).

Diakatakannya, persoalan ini sudah dibahas bersama bupati dan sekda bahwa OAP ini perlu diakomodir seluruhnya namun bukan secara serentak karena disesuaikan dengan kuota yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat.

Karena itu dia sangat berharap kiranya pencaker OAP bersabar karena nanti pada tes berikut akan direkrut sampai tuntas tanpa tersisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top