Upacara Hut Bhayangkara ke-78 Kapolres Raja Ampat Ingatkan Seluruh Stakeholder Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilukada Serentak 2024

 

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE.,MM,M.Pd Komandan kodim 1805/Raja Ampat,Menggelar HUT bhayangkara ke -78 dengan syukuran pemotongan tumpeng kue ulang tahun (Foto/drk.MATAPAPUA).

Matapapua Waisai– Polres Raja Ampat menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Apel kantor Bupati, AKBP Edwin Parsaoran,S.IK,.M.I.K.Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat atas dukungannya sehingga upacara hari Bhayangkara ke- 78 bisa terselenggara dengan baik.Senin 1/7/2024).

Dikatakan AKBP Edwin Parsaoran.Bahwa hari ini tepat usia Polri yang ke-78, Polri Presisi Menuju Indonesia Emas. Ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

” Selaku Kapolres Raja Ampat.Kami juga mengucapkan terima kasih kepada komandan kodim 1805/Raja Ampat yang selama ini bersinergi bersama polri untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Edwin mengatakan,di momentum hari raya HUT polri yang ke-78 kepada personel polres Raja Ampat saya mengingatkan bahwa kewenangan polri cukup besar,dimanapun saudara bertugas.Saudara selalu menjadi pusat perhatian dalam bidang keamanan, selalu dinilai oleh Masyarakat berharap memiliki polri yang memiliki perilaku yang baik.

“ Oleh karena itu,saya mengajak saudara harus selalu berinovasi untuk menjadi polri yang presisi”

Pihaknya, mengingatkan kepada anggota hindari setiap kesalahan saat melaksanakan tugas di lapangan sekecil apapun itu.Karena dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.Bekerjalah dengan hati -hati dan bekerjalah dengan hati.

Lebih lanjut Edwin.Kita ketahui bersama bahwa dalam waktu dekat ini,kita akan melaksanakan pengamanan Pilkada  tahun 2024.

“ Saya minta,kepada personel polres Raja Ampat agar mengantisipasi setiap potensi gangguan Kamtibmas, utamanya yang dapat mengganggu rangkaian pengamanan Pemilukada ini”

Dirinya pun mendorong, semua stakeholder untuk bergandengan menjaga kondusifitas dalam menjaga dan mengawal pilkada serentak 2024.

Kita harus mewaspadai kelompok-kelompok yang ingin memperkeruh suasana menjelang Pemilukada di kabupaten Raja Ampat.Polri harus memastikan Kamtibmas yang aman, polri harus terus berinovasi dan meningkatkan kemampuan individu sehingga pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik,Kata Edwin.(Tutupnya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top