Sambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Kabsor Gelar Pameran Pembangunan

0 IMG 20220801 165228

0 IMG 20220801 165228

Matapapua – Aimas : Bupati Sorong, Johny Kamuru secara resmi membuka pameran pembangunan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 akan datang, kegiatan pameran pembangunan dibuka Senin (1/8).

Dalam sambutan Johny Kamuru menyebutkan kegiatan pameran pembangunan ini bertujuan untuk menampilkan seluruh kinerja OPD dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan pameran pembangunan inipun untuk mengevaluasi capaian pembangunan yang telah dikerjakan pemerintah daerah.

” Pameran pembangunan ini untuk mengukur sejauh mana program pembangunan daerah yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam beberapa tahun belakangan, juga untuk mengevaluasi capaian program yang telah dilaksanakan pemerintah sehingga kedepan dapat membenahi kegiatan yang belum dituntaskan” ungkap Bupati Sorong, Johny Kamuru.

Ketua panitia pameran pembangunan Kabupaten Sorong, Marcus Karath menjelaskan dalam pameran pembangunan ini melibatkan seluruh OPD dan juga instansi lainnya dengan jumlah 61 stand, diharapkan pameran pembangunan memberi informasi kepada masyarakat luas.

” Kita harapkan Pameran Pembangunan ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara luas dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah maupun instansi lain di Kabupaten Sorong selama ini” kata Marcus Karath.

Kegiatan pameran pembangunan berlangsung dari tanggal 1 hingga 14 Agustus 2022, dalam pameran pembangunan ini, warga juga dapat memperoleh pelayanan publik yang selama digelar di kantor-kantor pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment