PKS Resmi Rekomendasikan Pasangan Yance Salambauw dan Ahmad Samsudin untuk Pilkada Sorong Selatan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati di Papua Barat Daya.

Teminabuan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati Sorong Selatan, Yance Salambauw dan bakal calon Wakil Bupati, Ahmad Samsudin. Acara penyerahan SK tersebut berlangsung di Kantor DPP PKS, Jalan Raya TB Simatupang No.82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

Selain rekomendasi untuk Sorong Selatan, PKS juga menyerahkan SK kepada beberapa calon bupati lainnya. Berikut adalah daftar calon bupati yang menerima rekomendasi dari PKS:

 

1. Oridek Burdam – Calon Bupati Raja Ampat

2. JK – Calon Bupati Kabupaten Sorong

3. Yeskel Yesnat – Calon Bupati Kabupaten Tambrauw dan pasangannya

4. Yance Salambauw dan Ahmad Samsudin – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan

 

Ketua DPW PKS Papua Barat Daya, Saiful Maliki Arif, menyatakan bahwa rekomendasi untuk wilayah Maybrat dan Kota Sorong masih dalam proses dan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

 

“Kami sangat optimis dengan pasangan-pasangan yang kami rekomendasikan. Mereka adalah figur-figur yang memiliki visi dan misi yang kuat untuk memajukan daerah masing-masing,” ujar Saiful Maliki Arif dalam sambutannya.

 

Dengan penyerahan rekomendasi ini, PKS berharap agar para calon bupati yang didukungnya dapat memenangkan Pilkada dan membawa perubahan positif bagi daerah mereka. Masyarakat Sorong Selatan dan wilayah lainnya diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada para calon yang telah direkomendasikan oleh PKS.

 

Pilkada kali ini diharapkan akan menjadi momentum penting bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Papua Barat Daya. PKS berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal jalannya proses demokrasi yang sehat dan transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top