Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Mengikuti Ibadah HUT PI Ke- 74 Di Jemaat GKI Susuk

IMG 20220828 WA0010

IMG 20220828 WA0010

Matapapua-Maybrat: Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Dr. Bernhard Rondonuwu bersama Bupati Sorong Selatan Provinsi Papua Barat didampingi Kapolres Maybrat, Asisten I dan Asisten II, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta anggota DPRD mengikuti ibadah perayaan HUT Pekabaran Injil di Jemaat GKI Susumuk ke-74, Minggu (28/8/2022).

Pj Bupati Maybrat, Bernhard Rondonuwu Mengikuti Ibadah HUT Pekabaran Iniil Di Gereja Jemaat GKI Susumuk

Pada sambutan Bernhard Rondonuwu menyampaikan refleksi diri sebagai orang kristen. Dirinya berpesan agar warga jemaat tetap kuat dalam iman agar nilai-nilai kasih bertumbuh dalam diri jemaat.

“Saya hidup tumbuh dalam keluarga yang penuh kasih, sehingga saya sebagai birokrat tidak akan memilih-milih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena saya meyakini akan nilai kasih,” ungkapnya.

Pj Bupati Maybrat Foto Bersama Warga Jemaat Usai Ibadah

Lebih jauh pria kelahiran Sulawesi Utara ini menegaskan agar seluruh masyarakat mampu menghindari perbedaan serta bersama sama bersatu padu membangun maybrat, sehingga hidup rukun, dan damai.

“Hidup menjadi seorang kristen adalah dimana kita dapat saling mengasihi satu dengan yang lain, seperti dalam ayat Injil Matius 22 ayat 39, Kasihilah Sesamamu Manusia seperti dirimu sendiri,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top