Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field Sigap Bantu Korban Banjir Kalsel

IMG 20210118 WA0009

IMG 20210118 WA0009

Matapapua – Tanjung : Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field salurkan berbagai bantuan untuk para saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Bantuan diberikan yang saat ini sudah disalurkan berupa 23 ton air bersih, selimut, popok bayi dan dewasa, pakaian layak pakai, obat-obatan dan makanan siap santap, serta susu balita yang diterima langsung oleh H. Yusnadi selaku koordinator pengungsian dan H. Mulyadi selaku Kepala Puskesmas Hentakan pada Jumat (15/01) dan Minggu (17/01).

Pada penyerahan bantuan, Tanjung Field Manager, Zulfikar Akbar, menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi para korban musibah banjir. Adapun bantuan yang telah disalurkan merupakan donasi yang dikumpulkan dari para pekerja Tanjung Field, Serikat Pekerja PEP Tanjung Field dan perusahaan.

“Kami sangat prihatin atas musibah ini. Segenap Perwira Pertamina terus berdoa dan berupaya berikan bantuan kapada para korban, dan juga berusaha membantu pemerintah dengan maksimal dalam penanggulangan bencana alam ini agar kondisi segera pulih,” ucap Akbar.

Mulyadi sangat berterimakasih atas perhatian dan keperdulian Pertamina EP yang secara sigap memberikan bantuan kepada para korban bancana banjir. Bantuan diberikan dalam dua tahap, pertama di Desa Barabai dan yang kedua di Desa Hantakan dimana bantuan belum terjangkau di Desa Tersebut.

“Semua keperdulian ini sangat mengurangi beban yang saat ini kami hadapi, terima kasih Pertamina EP,” tutup H.Mulyadi saat menerima bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top