Peduli COVID-19, 41 Perusahaan di Kabupaten Sorong Bergerak Menyumbang Sembako

IMG 20200513 140426

IMG 20200513 140426

Matapapua – Aimas : Wujud kepedulian perusahaan swasta atas musibah non alam wabah virus corona begitu besar, dimana pelaku usaha telah memberikan bantuan kepada pemerintah daerah melalui posko untuk membantu masyarakat terdampak wabah virus corona.

Sumbangan sembako yang sudah di berikan oleh pihak perusahaan swasta kata Asisten II Setda Kabupaten Sorong Chris Tupamahu, S. Kom., M. Si., selaku penangung jawab posko pengumpulan sembako pengusaha begitu besar, dimana tercatat 41 perusahaan yang ada di Kabupaten Sorong mengumpulkan sumbangan berupa bahan pangan yang diserahkan di Gedung Aimas Convention Center.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si., mengatakan sumbangan yang diberikan oleh pihak perusahaan swasta ini sangat membantu masyarakat terdampak COVID-19, sebagai Kepala Daerah, Johny Kamuru menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada 41 perusahaan swasta yang ikut membantu masyarakat dalam menghadapi virus corona.

” Saya berterima kasih atas semuanya yang sudah diberikan kepada kita, saya dengan memberikan penghargaan kepada bapak ibu yang turut membantu kami dalam rangka bersama-sama melihat penderitaan masyarakat kita di Kabupaten Sorong, yakni yang terkena dampak akibat dari viruscorona saya sangat berterima kasih kepada Ibu-Bapak sekalian” kata Bupati Sorong Johny Kamuru, Rabu (13/5).

” Saya telah menyampaikan ini kepada masyarakat, dari bantuan yang kurang lebih ada 6 ton yang sudah disalurkan kepada masyarakat di dua distrik, pada kesempatan itu saya tidak menyampaikan kalau itu Bupati menyumbang, tetapi saya hanya menyalurkan dan mengantar saja, ini bantuan dari perusahaan-perusahaan swasta yang ingin bergabung untuk membantu masyarakat yang lagi membutuhkan, dan saya selalu menyampaikan kepada mereka agar selalu memberikan doa kepada pihak yang sudah membantu dengan mendoakan agar selalu sukses, sehat, agar mereka bisa terlibat dalan pembangunan Kabupaten Sorong kedepanya” tambah Bupati Johny Kamuru.

Dalam sepekan pengumpulan sembako oleh 41 perusahaan berhasil mengumpulkan beras sebanyak 55.644 kilogram, gula pasir 4.745 kilogam, minyak goreng 2.438,06 liter, susu kaleng 24 kaleng, telur ayam 104 ram, super mie, 54 kartun teh celup 48 dos dan kecap 1.248 liter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment