Partisipasi PMI Kabupaten Sorong Pada Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia

Aimas : Pelaksanaan upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Sorong dipusatkan di alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong – Papua Barat Daya, dalam upacara ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, dari TNI, Polri, ASN, Ormas hingga mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Sorong.

Pelang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong pun turut memberi dukungan suksesnya penyelenggaraan upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan membantu memberi pertolongan terhadap sejumlah peserta yang mengalami gangguan kesehatan.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong, Adri Timban mengatakan dalam upacara melibatkan tim kesehatan PMI yang melayani peserta yang terganggu kesehatannya disaat upacara berlangsung.

” Kami menurunkan tim untuk membantu peserta yang mengalami kelelahan, dan saat upacara berlangsung ada 4 pasien yang ditangani, atas nama
Rahmawati (13) – Anggota Drumband) keluhan pusing, perut sakit karena tidak sarapan, Amanda Paulus (14) – Anggota Paduan Suara keluhan pusing, lemas, perut sakit, tidak sarapan dirujuk ke RSUD, Nur Fadilah (15) – Siswi SMKN1 Aimas keluhan pusing, mual, tidak sarapan, Widia Astuti (16) – Siswi SMAN 2 Aimas keluhan pusing, mual, tidak sarapan” terang Adri Timban.

Adri Timban menyebutkan pelaksanaan upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung lancar dengan dukungan semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top