Naftali Kinho Mengajak Masyarakat Maybrat Untuk Menjaga Pesta Demokrasi 2024 Yang Bermartabat

Matapapua-Maybrat: Pemilihan kepala daerah periode 2024-2029 sudah di depan mata, persaingan pada pesta demokrasi ini tentu semakin ketat agar menang pada pilkada tersebut. Berbagai pendukung Paslon tertentu pasti berjuang untuk mengambil hati masyarakat dengan berbagai strategi yang sehat.

Agar pilkada ini terlaksana dengan damai, Kader Partai PKS Kabupaten Maybrat, Naftali Kinho mengajak masyarakat untuk menjaga martabat pesta demokrasi ini dengan tidak menyebar isu yang tidak bertanggung jawab sambil menunggu tahapan-tahapan yang ditetapkan pihak penyelenggara.

“Masyarakat jangan saling menyebar isu hoax untuk mengacaukan pesta demokrasi yang akan datang pada bulan November, namun menjaga Kamtibmas agar semakin kondusif,” himbau Naftali, Kamis (20/6/2024)

Naftali mengatakan, masyarakat suku A3 (Ayamaru, Aitinyo dan Aifat) selalu mengutamakan harga diri. Dan harga diri itu lanjut Naftali, perlu dibuktikan dengan cara menjaga persatuan, kekompakan dan ketertiban sehingga harga diri Maybrat menjadi cermin bagi daerah lainnya.

“Tentu ada dinamika politik. Namun dinamika itu jangan dijadikan sebagai perpecahan diantara sesama keluarga, kenalan maupun orang lain. Harus jaga keutuhan yang harmonis,” tambahnya.

Dirinya menegaskan agar politik tahun 2024 di Kabupaten Maybrat harus menjaga martabat yang luhur berlandaskan pilar Theofani yakni menjaga kesatuan, kerendahan hati, mengutamakan kasih dan menghormati semua orang.

“Politik tahun 2024 ini kalau dilaksanakan berlandaskan Theofani, pasti akan terlaksana dengan tertib dan bermartabat,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top