Mengembalikan Formulir Pendaftaran Pada Sekretariat PKS, Karel Murafer: Siap Bertarung Pada Pilkada 2024

Matapapua-Maybrat: Bakal Calon (Balon) Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat Daya periode 2024-2029, Karel Murafer telah mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat panitia penjaringan Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS) Kabupaten Maybrat di Kambuaya, Selasa (23/4/2024)

Pada pengembalian Formulir tersebut, Karel Murafer menyatakan sikap bahwa siap maju sebagai kontestan balon Bupati Maybrat, siapa pun lawan dan apapun tantangan, dirinya siap menghadapi secara sehat dan damai.

“Kalau saya kembalikan berkas, otomatis saya sudah siap bertarung melawan siapapun kandidat itu. Tapi saya main secara sehat, halus dan penuh kedamaian,” tutur Karel Murafer.

Dirinya menjelaskan rekam jejak pengabdian terhadap bangsa dan negara sudah terbukti berbuat untuk kesejahteraan masyarakat di Papua Barat, Papua Barat Daya terutama di Kabupaten Maybrat. Oleh sebab itu, dirinya siap maju sebagai balon untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat yang sangat urgen.

“Maybrat ini sangat kecil. Jadi gampang sekali atasi keluhan masyarakat. Apalagi masyarakat Maybrat ini semua adalah keluarga, ya wajib memberikan kesejahteraan bagi mereka,”ungkapnya.

Mantan wakil Bupati Maybrat ini berjanji, apabila kalah dalam pertarungan Pilkada tahun 2024, dirinya siap memberi hormat dan mendukung Bupati dan wakil Bupati terpilih untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik guna menciptakan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

“Sudah terbukti bahwa waktu bertarung dengan pak Bernard Sagrim (mantan Bupati Maybrat, red) ketika saya kalah dengan beda suara sangat tipis, saya menghormati dan mendukung program pemerintahan yang ia jalani. Dan itu pun saya tidak mengganggu beliau namun saya tetap mendukung. Itu namanya politik yang sehat,” bebernya.

Terkait wakil yang akan mendampinginya, Karel Murafer menuturkan bahwa akan mencari pasangan yang serasi, sepemikiran, sehati untuk bersama membangun Maybrat menjadi lebih baik.

“Itu masih rahasia saya. Dan wakil bukan sembarang memilih namun haru mencari yang cocok supaya roda pemerintahan berjalan dengan baik karena sepemikiran,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top