Mendapat Dukungan, Bernard Sagrim Siap Maju Di Pilgub PB

IMG 20210216 133623

IMG 20210216 133623

Matapapua – Maybrat : Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM siap Maju pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat mendatang. Hal ini telah mendapat dukungan dari berbagai pihak karena melihat figur yang pantas memimpin Papua Barat nantinya.

Bernard Sagrim mengatakan, apabila mendapat kepercayaan dari partai Golkar untuk membawa nama partai pada pertarungan politik pilgub, dirinya siap untuk menjadi calon Gubernur.

“Banyak organisasi kemasyarakatan yang mendukung saya untuk maju sebai bakal calon Gubernur nantinya. Termasuk anggota organisasi BAPERA sangat antusias untuk mendukung saya. Tapi semuanya kembalikan kepada Partai. Kalau Partai memberikan rekomendasi, ya saya siap maju. Apa yang susah,” tutur Bernard, Kamis (18/2/2021)

Meskipun demikian dirinya mengakui bahwa banyak kader senior pada Partai Golkar sangat memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menjadi calon Gubernur Papua Barat.

“Banyak kader Golkar senior yang memiliki kemampuan untuk maju pada Pilgub ya termasuk saya. Tapi ini kita belum mengetahui secara pasti kapan pemilu serentak. Jadi ini masih jauh,” terangnya

Lebih jauh dirinya menegaskan bahwa hingga saat ini belum terdapat figur dari partai Golkar yang mendapat rekomendasi dari pimpinan Partai mengingat jadwal Pilkada serentak belum ditetapkan.

“Ini kita belum tahu kapan pemilihan. Jadi belum ada figur dari Partai Golkar yang mendapat rekomendasi. Jadi saya tegaskan hingga saat ini belum ada rekomendasi,” tegas Bernard

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Golkar berdarah Maybrat ini berharap agar kader dari Partai Golkar menunggu jadwal Pilkada serentak sehingga mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditetapkan agar dapat terlaksana dengan baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment