Memperoleh PIP, Ketua PGRI Maybrat Memberikan Apresiasi

20200814 091833

20200814 091833

Matapapua – Maybrat : Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Maybrat Papua Barat, Zet Duwit memberikan apresiasi kepada Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim karena telah melakukan pendekatan dengan anggota komisi X DPR RI untuk membatu memberikan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa Maybrat dari tingkat SD hingga SMA dan SMK.

Pendekatan yang dilakukan kata Zet Duwit guna memperhatikan pendidikan sehingga mutu pendidikan di Maybrat jauh lebih maju agar dapat mencoptakan SDM yang berkualitas. Hal ini untuk menjawab visi-misi Bupati dan wakil Bupati terkait peningkatan SDM Maybrat yang unggul melalui pendidikan.

Zet Duwit lebih lanjut menjelaskan, program tersebut sangat membantu sekolah dan para siswa Maybrat untuk dapat melancarkan aktivitas pendidikan sehingga dapat terlaksana dengan baik mengingat saat ini dipengaruhi dengan bahaya wabah covid-19.

“Saya mewakili para guru di Maybrat merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Maybrat karena telah melakukan pendekatan dengan Komisi X DPR RI sehingga Maybrat bisa mendapat PIP. Ini merupakan pertama kali Maybrat mendapat program tersebut,” kata Zet Duwit, Jum’at (14/8/2020)

Dirinya berharap agar kedepan, semua sekolah di Kabupaten Maybrat mendapat program tersebut sehingga menunjang aktivitas pembelajaran dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top