Maret 2021, Maybrat Menjadi Tuan Rumah Raker IV GKI Am Sinode

IMG 20210216 WA0000

IMG 20210216 WA0000

Matapapua – Maybrat : Bulan Maret 2021 mendatang, gereja GKI am Sinode di tanah Papua akan menggelar rapat kerja (raker) IV yang akan dipusatkan di Ayamaru Kabupaten Maybrat Papua Barat. Meskipun raker di tengah Pandemik COVID-19, namun akan menerapkan protokol kesehatan dan setiap peserta raker wajib menunjukan surat kesehatan dari daerah asal serta melampirkan surat Rapid Antigen.

Hal ini diungkapkan ketua panitia pelaksana Raker Sinode GKI IV, Drs. Bernard Sagrim, MM saat ditemui usai melaksanakan rapat panitia di sekretariat Raker, Senin (15/2/2021)

“Dua dokumen ini wajib harus dimiliki peserta. Kami juga sudah sampaikan kepada BPAM Sidone untuk sampaikan kepada delegasi setiap daerah bahwa apabila ada peserta yang punya riwayat penyakit bisa diwakilkan orang lain,” jelas Bernard.

Dikatakan Bernard bahwa raker akan dilaksanakan selama 4 hari yakni tanggal 16 hingga tanggal 19 Maret 2021. Dirinya menjelaskan bahwa pembahasan dalam rapat sebelumnya dilaksanakan 6 hari, namun karena situasi pandemik COVID-19, sehingga diputuskan hanya berlaku selama Empat hari, dan peserta sebanyak 400 orang.

Bernard Sagrim menambahkan, panitia telah berkoordinasi dengan BPAM Sinode dan para petinggi di Papua Barat yakni Gubernur, Kapolda, Pangdam Kasuari, dan Kajati Papua Bara untuk memberikan saran dan masukan terkait dengan pengamanan pelaksanaan Raker di tengah Pandemik COVID-19.

“Semua seksi sudah kami persiapkan secara baik. Dan ini kegiatan gereja jadi semua akan terlaksana aman dan sukses. Kami sudah himbau kepada semua denominasi gereja yang ada di Maybrat untuk terlibat aktif dalam kepanitiaan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment