Kuatkan Peran Inovasi, BAPPERIDA Kabupaten Sorong Temui BRIN dan LAN RI

Jakarta : Untuk mengoptimalkan peran dan fungsi riset dan inovasi oleh OPD, Badan Perencanaan Riset dan Inovasi (BAPPERIDA) Kabupaten Sorong menggelar pertemuan penguatan Inovasi dengan Deputi Riset dan Inovasi Daerah – Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) dan Juga Penguatan Inovasi Kebijakan Daerah dengan Deputi Kajian Kebijakan Inovasi Administrasi Negara di LAN RI.

Kepala Bidang Penelitian Pembangunan BAPPERIDA Kabupaten Sorong, Yohanis Maran menjelaskan pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut dari program inovasi yang dilaksanakan BAPERIDA Kabupaten Sorong selama ini, sehingga kedepan riset maupun inovasi yang dilakukan pemerintah Kabupaten Sorong dapat semakin meningkat.

“Pertemuan yang kami lakukan untuk bagaimana menguatkan riset-riset maupun inovasi yang dilaksanakan di Kabupaten Sorong selama ini, dengan begitu apa yang menjadi riset maupun inovasi dapat memberi dampak terhadap pelayanan kepada masyarakat” kata Yohanis Maran.

Sejauh ini, pemerintah Kabupaten Sorong telah menghadirkan laboratorium inovasi dan mendapat penilaian terbaik dalam mengembangkan inovasi didaerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top