Kapolres Sorong Imbau Warga Tidak Mudik

IMG 20200308 221915

IMG 20200308 221915

Matapapua – Aimas : Status pandemi penularan virus corona menyebabkan pemerintah ambil sikap membatasi berbagai aktivitas warga, termasuk didalamnya saat beribadah dibulan suci Ramadhan hingga nanti Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, dimana pemerintah juga telah membatasi arus transportasi dari berbagai daerah karena dikhawatirkan akan berdampak pada penularan disaat perjalanan.

Kapolres Sorong, AKBP Robertus Alexander Pandiangan mengajak seluruh masyarakat khususnya umat Islam agar tidak mudik terlebih dahulu dimasa pandemi COVID-19 ini, baik yang akan meninggalkan Sorong ataupun datang ke Sorong, sebab dikhawatirkan jika dipaksakan mudik akan berpengaruh terhadap penularan virus disaat perjalanan, Kamis (16/4).

” Yang masih ada di Jawa, Makassar, Jakarta biarkan mereka tetap disana, begitu juga kita yang mau mudik, kita tahan-tahan dulu sampai pandemi ini selesai, pulih dan tidak ditemukan penularannya, ini semua kita lakukan agar kita saling menjaga” ungkap Kapolres Robertus Alexander Pandiangan.

Dengan mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah diharapkan penularan COVID-19 melalui droplet tidak menular kepada warga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top