HUT Ke-57, PJ Bupati : Tahun Ini Perkuat Komitmen Bangun Kabupaten Sorong

AIMAS – Momentum HUT Ke-57 Tahun Kabupaten Sorong harus dijadikan sebagai ajang untuk memperkuat komitmen membangun pembangunan.

Komitmen tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Sorong, Edison Siagian saat memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -57 Tahun Kabukaten Sorong yang dipusatkan di Alun-alun Aimas. Jumat (14) 6/2024).

“Momentum 57 tahun Kabupaten Sorong ini hendaknya kita jadikan sebagai peluang untuk semakin memperkuat komitmen dan kolaborasi lintas sektor guna mewujudkan pembangunan menuju perubahan ke depan,” Jelas Edison Siagian saat memberikan sambutan.

Pj Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat, harus mampu menumbuhkan rasa bangga dan ikut memiliki kemudian bersama berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Sorong menjadi lebih baik ke depan.

Ia megatakan, Kabupaten Sorong merupakan wilayah pemerintahan induk dari lima wilayah otonomi baru, terdiri atas Kota Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Tambrauw dan Kabupaten Raja Ampat, maka pemerintah daerah harus terus memacu pembangunan di berbagai bidang.

” Untuk itu melalui peringatan hari jadi ini, kita gunakan sebagai momentum untuk mengenang kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang kita rasakan saat ini adalah kerja keras para pendahulu kita,” Ujarnya.

Terkait dengan itu, maka tugas kita sekarang adalah melanjutkan pembangunan yang telah di rintis dan di perjuangkan oleh para pendahulu kita, sehingga Kabupaten Sorong menjadi daerah induk yang sangat instimewa.

Oleh sebab itu, Sebagai wujud terima kasih kepada para pendahulu, Pemerintah Kabupaten Sorong terus bertekat untuk tetap bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Tanah Malamoi ini.

Dia mengakui seluruh capaian pembangunan ini terwujud karena adanya keterlibatan seluruh elemen prmbangunan yang ada di Kabupaten Sorong, baik masyarakat, unsur legislatif, TNI dan Polri dan pemangku kepentingan lainnya.

“Saya juga menaruh harapan besar kepada seluruh ASN untuk senantiasa berdedikasi, memiliki loyalitas yang tinggi, bekerja keras demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Terangnya.

Demi peningkatan pembangunan Kabupaten Sorong dibutuhkan dukungan yang sangat koperatif dalam menciptakan suasana kondusif demi lancarnya roda pembangunan di daerah ini.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk selalu bersinergi dan tingkatkan semangat untuj terus membangun Kabupaten Sorong,” Harapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment