HUT Ke-53, Bupati Johny Kamuru : Mari Dukung Pembangunan Daerah Kabupaten Sorong

IMG 20200615 221802

IMG 20200615 221802

Matapapua – Aimas : Syukuran HUT ke-53 Kabupaten Sorong pada tanggal 14 Juni diundurkan sehari dilaksanakan di Pendopo rumah jabatan Bupati Sorong, Senin (15/6) dimana syukuran ini dihadiri oleh TNI-Polri, DPRD, pimpinan OPD, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat, dilaksanakan sangat sederhana, karena pandemi yang melanda diseluruh dunia termasuk di kabupaten Sorong.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si., menuturkan hadirnya Kabupaten Sorong tidak terlepas dari perintis pejuang daerah kabupaten Sorong, namun karena jerih payah pejuang perintis pembangunan serta pengabdian selama ini sehingga dapat mengangkat Kabupaten Sorong menjadi lebih baik dan dapat dilanjutkan hingga saat ini.

” Membangun Kabupaten Sorong ini tentunya tidaklah mudah, dan saya tidak juga pungkiri bahwa masih juga banyak kekurangan-kekurangan, sebab itulah saya memohon dukungan kita semua sinergi TNI-Polri, DPRD, pimpinan OPD, para tokoh masyarakat, dan tokoh agama, untuk kita menyelesaikan kekurangan-kekurangan itu sehingga kita menuju kepada Kabupaten Sorong yang Sehat cerdas dan sejahtera di tahun 2022 ” ucap Bupati Sorong Johny Kamuru.

Ditambahkan Bupati Johny Kamuru, hari ini merupakan hari lahirnya Kabupaten Sorong dimasa situasi yang berbeda yang dialami saat ini yaitu pandemi COVID-19 sehingga pandemi ini harus ditangani bersama, karena dengan situasi saat sekarang ini semua tahu pemerintah pusat cukup lelah, warga dan pemimpin diseluruh dunia juga turut merasakannya, untuk mencari solusi bagaimana untuk mendapatkan vaksin juga sudah dilakukan.

” Saya pikir kita di Kabupaten Sorong ini melakukan sesuai mengikuti protap dan prosedur tentunya agar bisa menjalani new normal yang kita inginkan, agar ekonomi bisa berjalan, pembangunan tetap berjalan seperti biasa, dan agar semua bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan ” kata Bupati Sorong Johny Kamuru.

Ditambahkanya pada ulang tahun ke-53 Kabupaten Sorong, telah lahir 2 bayi bertepatan pada hari ulang tahun kabupaten Sorong, seorang bayi dari pasien COVID-19 yang terkonfirmasi positif dan ada satunya lagi dari masyarakat kabupaten Sorong, hal ini kado terindah bagi Kabupaten Sorong.

” Bayi lahir di 14 Juni 2020 ini merupakan anugerah Tuhan, saya percaya tidak ada yang kebetulan bagi kita, semua kehidupan kita itu sudah dalam kendali Tuhan, jadi kalau Tuhan menginginkan seorang bayi yang lahir dari seorang pasien yang positif COVID-19 kita percaya bahwa di ulang tahun ini Kabupaten Sorong pasti akan menang untuk mengalahkan COVID-19, dan saya sampaikn kepada seluruh masyarakat bekerja keras untuk melawan COVID-19 ini dengan menjalan protokol yang sudah disampaikan agar kita secepatnya bisa mengalahkan COVID-19 ini ” tambahnya.

Bupati Johny Kamuru juga mengajak semua pihak untuk terlibat membangun Kabupaten Sorong tercinta dengan bergandengan tangan, untuk membangun kabupaten Sorong menjadi lebih baik lagi, mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sorong yang maju, sehat, cerdas, dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top