HUT Bhayangkara ke 78.Polres Raja Ampat Gelar Lomba Waisai RUN 5K dan 10K

Wakapolres Raja Ampat Kompol Rusli,dan Para Perwira, Forkopimda Raja Peserta Run Waisai (Foto/drk.MATAPAPUA)

Matapapua, Waisai– Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Raja Ampat akan menggelar lomba Waisai Run 10 Kilometer dan 5 Kilometer. Perlombaan yang akan diikuti sebanyak 300 an peserta ini dimulai di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Sabtu (29/6/2024).

Perlombaan Waisai Run 10 Km dibagi dalam lima kategori Yakni, Umum, Pelajar,Serta TNI/Polri/ASN. Untuk perlombaan lari 5 kilometer khusus untuk putri dibagi dalam kategori Umum dan Pelajar.

Perlombaan lari Raja Ampat Fun Run 5 dan 10 Kilometer dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 78 tahun 2024.di pimpinan Wakapolres Kompol Rusli di ikuti 300 orang.

Dikatakan Kapolres Raja Ampat AKBP.Edwin Parsaoran,S.I.K,M.I.K melalui Wakapolres.Kompol Rusli Bahwa Waisai Run dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

Dijelaskannya,ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang berprestasi yang nantinya kita bisa orbitkan dan di promosikan ke event-event baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Diketahui kegiatan kali ini, pesertanya dari Kabupaten Raja Ampat saja.Kita tidak menerima peserta dari luar Sehingga juara-juara nantinya ada di Raja Ampat, Katanya.

Ia mengaku, pengalaman tahun yang lalu peserta ada yang datang dari luar ada atlet-atlet yang sudah pernah juara-juara 1 di luar datang ke sini dan meraih juara sehingga masyarakat kita tidak mendapatkan juara.

Oleh karena itu,  panitia mengambil keputusan untuk interen Kabupaten Raja Ampat saja.Jadi diharapkan untuk berusaha mendapatkan juara-juara yang terbaik, (Tutup. Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top