Hadirkan UNIMUDA Residence, Rektor Menandatangani Kerjasama Dengan BTN dan PT Adya Kayana Abadi

IMG 20210210 230731

IMG 20210210 230731

Matapapua – Aimas : Bentuk kerjasama antara Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) dan Bank Tabungan Negara tersebut yakni berkaitan dengan pelayanan pembayaran SPP Online bagi mahasiswa, dan soft opening UNIMUDA Residence, bentuk kerjasama antara UNIMUDA, PT Adya Kayana Abadi dan BTN, penanda tanganan kerjasama ini dilakukan secara virtual.

Kepala Cabang BTN Jayapura, Adolf Sebastianus menjelaskan komitmen pihak BTN untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh civitas akademika UNIMUDA Sorong, sehingga diharapkan semua kebutuhan dapat berjalan optimal.

” Kami akan menyiapkan segala kebutuhan pelayanan untuk UNIMUDA, harapannya agar dengan program ini dapat berjalan baik, termasuk program UNIMUDA Residence” kata Adolf Sebastianus, Rabu (10/2).

Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji menjelaskan hadirnya UNIMUDA Residence ini sebagai bentuk investasi bagi dosen maupun civitas akademika UNIMUDA Sorong, harapannya dengan kerjasama antara UNIMUDA, BTN dan PT Adya Kayana Abadi dalam UNIMUDA Residence dapat semakin memajukan kampus UNIMUDA yang dikenal heterogen.

” Hari ini kita membuktikan bahwa harapan, ide kita dapat kita realisasi, UNIMUDA Residence ini perumahan sebagai bentuk investasi. Silaturahmi, sinergi dan investasi itu menjadi budaya, perilaku, dan karakter institusi yang hebat, dan UNIMUDA Residence adalah investasi jangka panjang” kata Rustamadji.

Untuk tahap awal, UNIMUDA Residence hanya diperuntukkan bagi dosen dan karyawan UNIMUDA Sorong, namun kedepan tidak menutup kemungkinan akan dibuat klaster yang dibuka untuk masyarakat umum, UNIMUDA Residence ini merupakan pelopor bagi perguruan tinggi diwilayah timur Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top