DWP Maybrat Membagikan Sembako Kepada Anggota Di Tengah Wabah Covid-19

20200709 160132

20200709 160132

Matapapua – Maybrat : Penyaluran bantuan sembako kepada anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maybrat di tengah pandemi Covid-19 sejak tanggal 26 Juni 2020 telah berakhir di Distrik Ayamaru dari 24 Distrik.

Pembagian sembako tersebut merupakan program dari organisasi DWP dimana harus membagi kasih kepada anggota organisasi agar terus menjalin persatuan di Kabupaten Maybrat.

Ketua DWP Kabupaten Maybrat, Irene Saa menjelaskan, program tersebut merupakan dukungan dari Pemda Maybrat guna melancarkan program kerja DWP karena program tersebut membantu pemda untuk bersatu mensejahterahkan masyarakat di Kabupaten Maybrat.

Ditambahkannya, pembangunan dapat terlaksana dengan baik karena dukungan dari ibu-ibu dengan berbagai kegiatan yang sifatnya membangun.

“Hari ini merupakan hari terakhir dimana kami membagikan sembako kepada anggota DWP. Kebetulan program kami bertepatan dengan Covid-19, sehingga kami membagikan bantuan sembako guna memenuhi kebutuhan hidup,” jelas Irene Saa, Kamis (9/7/2020)

Lebih jauh Irene menjelaskan, bantuan tersebut sebanyak 346 paket terdiri dari beras, minyak goreng, susu kaleng, super mie, gula, teh dan kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment