DPD PPNI Maybrat Menyelenggarakan Workshop Standarisasi Kinerja Perawat

20201216 112142

20201216 112142

Matapapua – Maybrat : Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Maybrat menyelenggarakan workshop standarisasi satuan kerja perawat dan sosialisasi STR serta NIRA online. Kegiatan tersebut melibatkan tenaga Bidan karena sangat berkaitan dengan tugas pelayanan di lapangan. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Samubah Ayamaru Kabupaten Maybrat, Rabu (16/12/2020)

Wakil ketua PPNI Provinsi Papua Barat, Mikhael Hansen Suu mengatakan,
Kegiatan tersebut dilakukan agar para Perawat dapat memahami tugas standar perawat dan profesi berdasarkan undang-undang keperawatan nomor 38 tahun 2014 sehingga dapat dikerjakan di unit pelayanan masing-masing terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Dikatakannya, workshop tersebut berkaitan dengan uji kompetensi perawat sehingga memahami agar dapat melakukan persiapan pengusulan kenaikan pangkat.

“Kegiatan ini sangat membantu tenaga perawat dan bidan sehingga mereka memahami tupoksi mereka saat bekerja di lapangan. Karena ini menangani masyarakat,” Rabu (16/12/2020)

Kegiatan workshop tersebut berlangsung selama Tiga hari dan berakhir dengan antusias guna meningkatkan kinerja para perawat Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment